Kamis, 23 Juli 2015

Mencari IP adress victim di YM secara manual

judulnya aneh ya Nyengir tapi ini metode sederhana untuk melihat IP adress orang guling jahat nggak sih Nyengir , sebenernya mencari ip adress lawan di YM bisa dikaegorikan dengan 2 cara yaitu dengan metode manual dan yang kedua dengan program sharp ip getter ( program sharp ada di thread yahoo tools posting by mbels), ada juga sih metode melihat ip adress di chat room melalui program wireshark Nyengir tapi gw kasih tau dulu bagaimana melihat IP adress lawan YM kita melalui metode PM ( private message)

banyak banget yang sering nanya sama gw , gimana sihh caranya liat IP adress orang stres trus ada lagi yang nanya om gimana sih cara dapetin program nestat stres program netsat meneketehe , nah ini gw coba jabarin yah mudah2xan bisa dipahami dan dimengerti Nyengir dan kayaknya tips dan trik ini nggak ada di forum lain deh guling





temen2x pertama2x buka run = klik cmd Nyengir atau kalo kalian sudah ada command prompt di desktop tinggal klik aja Nyengir



oke , setelah kita sudah membuka cmd Nyengir kita PM dulu victiman yang dituju ok\'s ga oke di gambar atas kalian lihat gw pm dengan salah satu temen gw orang pakistan , dia salah satu orang yang songong guling di gambar tersebut sebenernya hanya dengan kita melakukan conversation sebenernya sudah cukup untuk bisa melihat ip nya di command prompt tapi terkadang kurang afdol makanya gw kirim dia send file ( dengan melakukan percakapan sudah cukup)guling sorry yah di gambar gw tutup percakapan gw sama dia demi privacy top



oke setelah kita sudah send file atau melakukan percakapan kita buka cmd tadi , lalu kita klik

c:/netstat -n >>>tujuannya untuk melihat IP adress nya Nyengir

c:/netstat -a>>>>>tujuannnya untuk melihat provider apa yang dia gunakan Nyengir
(notes: kalau ada yang salah tolong koreksi yah om guling )

nah gambar diatas menunjukan ip adress victim dan provider yang digunakan top demi privacy ada sebagian gw tutup Nyengir , oke mudah2xan jelas yah top kalo nggak jelas kalian bisa menggunakan sharp ip getter yang diposting sama mbel top next sesion kita sama 2x belajar bagaimana melihat IP adress di chat room melalui wireshark selamat mencoba top


notes: jika kita ingin mengetahui IP adress lawan PM usahakan jangan browsing ataupun chating program lain misal:camfrog, mirc dll. karena setelah temen2x klik netstat semua internet protocol masuk kedalam command prompt termasuk IP browsing Nyengir jelaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar